Rabu, 29 Oktober 2008

Klimaks..........

akhirnya...
td mlm sekitar jam 9 hbs makan semua perasaan sy mengenai my little angle sudah sy ucapkan pada orangnya di warung pak dani.....
Lega rasanya semua perasaan yg sy pendam selama 2 minggu telah tercurahkan.....
Tp apa jwaban dr my little angle???????????
ternyata..........
dia belum bisa menerima seseorang untuk mengisi kekosongan dalam hatinya........
trus apa alasannya????
cek per cek dia masih mengingat mantan pacarnya yg belum lama ini putus dengannya....
mengharukan...
dalam pikiranku...
beruntungnya ini cowok krn masih ada yg sayang sekali..............
meskipun mereka sdh putus...........
Tp masih belum bisa dilupakan........
tp nda pa2lah.....
ini memang sudah takdir.....
mungkin tuhan punya rencana lain....
But.........
meskipun bru 2 minggu sy perhatikan trus cr informasi ttg my little angle.........
Sy tidak bisa lupakan lehadirannya dan pengaruhnya dalam hidupku......
MUNGKIN SAYA SUDAH TERLANJUR SAYANG SAMA my little angle.........
Dari td malam sy berusaha untuk melupakan semua tentang dia....
tetapi biar sedikit tidak bisa saya lupa.....
Memang sya akui banyak pengaruh yang luar biasa sy dapatkan....
Sejak sy biasa sms atau telpon untuk sekedar mengingatkan untuk sholat subuh sy jd rajin sholat juga, sy liat my little angle rajin pergi kuliah sy juga rajin masuk kuliah dan masih byk lagi yang tak bisa sy lupakan......
Sy juga sebenarnya sudah menduga hal yang seburuk ini dari kemarin...........
mungkin karena sy tidak bisa pendam perasaan saya terlalu lama dan banyak isu yang beredar jadi sy selesaikan sj td malam..........
dan beginilah hasilnya...........
Moga2 aja semua keadaan ini cepat berlalu.........
saya ingin sekali melewatkannya dengan cepat.........
Saya ingin meluapkan semua perasaan saya.........
Saya ingin menyendiri.........
Saya ingin merenungkan semua ini..................
Yang jelas my little angle.........
Sudah mendengar sendiri dari mulut saya........
klo sy sayang ma dya...........
dan selalu dan akan tetap menyayanginya..........
entah sampai kapan..........
_uCk_

Tidak ada komentar: