Jumat, 31 Oktober 2008

Masih sendiri....

Jumat yg lalu...
semua perasaan sy sangat bahagia...
karena saya sudah dapat janji...
berbicara b2 dgn my little angle....
Tp hari ini...
semua berbalik 180 derajat...
tak disangka semua...
menyedihkan....

" Disini aku masih sendiri
Merenungi hari-hari sepi
Aku tanpamu
Masih tanpamu...

Bila esok hari datang lagi
Ku coba 'tuk hadapi semua ini
Meski tanpamu...
Meski tanpamu..."

Ya....Bgitulah...
semua...sampai hari ini...
masih tanpa...Sosok...
my little angle..

Ya Allah...Inikah...Takdirku...
Apakah sy...tak bisa mengubahnya...???
Sesungguhnya sy...Tak bisa melupakannya...
Karena...
Sy masih dan akan selalu...
Sayang sm my little angle....

"Suara dengarkanlah aku...Apa kabarnya pujaan hatiku
Aku di sini menunggunya...Masih berharap di dalam hatinya..."

"Suara dengarkanlah aku...Apakah aku slalu dihatinya
Aku di sini menunggunya...Masih berharap di dalam hatinya...."

"Kalau ku masih tetap disini...Ku lewati semua yang terjadi
Aku menunggumu...Aku menunggu...."

Yupz....
Sampai detik ini...Ku masih tetap memikirkanmu...
Apa yang kita lakukan skrg???
bangun dr tdur malam...Pukul 04.30 subuh..
tuk laksanakan kwajiban...Sholat subuh...
Ingin skali rasanya...Menelepon ataupun cuma sms...
Sekedar untuk mengingatkan...untuk sholat...
Tetapi...
Hati ini sungguh berat...tuk melakukannya...
ku hanya bisa menangis...merenungi nasibku...
yang masih berharap...
mendapatkan kepercayaan
ataupun perhatian darimu...
Ya raBB...
Kpnkah semua ini bisa berakhir...???
Akankah ku masih sendiri....!!!!
selama aku berharap....
Kepercayaan dan rasa sayang...
From my little angle?????

Yg jelas...
selama aku....masih memikirkanmu....
Disini aku sendiri....
masih Menunggumu.....

Tidak ada komentar: